oleh

Wakil Bupati Pimpin Apel Hari Kesadaran Nasional 18 Februari 2019

BLANGKEJEREN, BARANEWSACEH.CO  – Wakil Bupati Gayo Lues, H.Said Sani Pimpin Apel Hari Kesadaran Nasional Bulan Februari Tahun 2019. Apel Kesadaran Nasional ini mengusung tema “Kita Jaga Alam, Alam Jaga Kita”. Apel dilaksanakan di halaman Kantor Bupati Gayo Lues, Senin (18/02/2019).

Dalam amanatnya Wakil Bupati Gayo Lues menyampaikan bahwa, “Apel ini kita adakan jangan menjadi formalitas belaka, dengan ini hendaknya kita bisa menyadari diri akan tugas dan fungsi ASN sebagai pelayan masyarakat. Untuk itu kami berharap agar pelayanan tersebut semakin ditingkatkan.

Dalam kesempatan ini Saya kembali mengingatkan kita akan berbahayanya pemanasan global dan bencana alam mengingat kondisi daerah kita sangat rentan akan hal tersebut. Karena itulah Apel ini mengusung tema “Kita Jaga Alam,Alam Jaga Kita”.

Tema ini sesuai dengan apa yang disampaikan oleh Presiden Joko Widodo kepada Pers beberapa Minggu yang lalu. Hal ini tentunya menegaskan kepada kita agar dapat melaksanakan tugas dengan sebaik mungkin bahkan terus meningkatkan kinerja serta tanggung jawab kerja serta pelayanan terhadap masyarakat.

Presiden juga menyampaikan bahwa agar setiap bapeda harus merancang pembangunan infrastruktur yang tahan gempa dan bisa meminimalisir tingkat kerugian saat terjadi bencana. Oleh karena itu apapun yang kita rencanakan hendaknya tidak mengabaikan keadaan alam dan kepentingan masyarakat banyak. Semoga dengan peringatan Apel Kesadaran Nasional ini kita semua bisa kembali menyadari akan peran kita sebagai aparatur negara dan pelayan masyarakat”. Kata Said Sani.

Tampak hadir mengikuti Apel Kesadaran Nasional, Akil Bupati Gayo Lues,H.Said Sani, Para Anggota Forkompinda Sekretaris Daerah Gayo Lues,H.Thalib,S.Sos. Para Kepala Dinas, Para Kabag, dan para ASN dilingkungan Pemerintah Kabupaten Gayo Lues.

Kontributor : Harini Kartini Nasri

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed