oleh

Wakil Bupati Gayo Lues Pimpin Gotong Royong Massal


BLANGJERANGO – Wakil Bupati Gayo Lues H Said Sani, Jumat (30/3/2019) pimpin gotong royong bersama di Komplek Kampus PSDKU Unsyiah Blangnangka, Kecamatan Blangjerango dengan melibatkan seluruh ASN di Lingkungan Pemkab Gayo Lues.

Kegiatan ini dilaksanakan terkait dukungan proses Akreditasi Kampus PSDKU Unsyiah Blangnagka, yang dalam waktu dekat akan terwujud. “Tentunya lokasi dan pekarangan sekitar Komplek Kampus juga akan menjadi penilaian bagi Tim penilai BAN PT,” kata Said.

Lanjutnya, gotong royong massal ini adalah bentuk partisipasi Pemkab Gayo Lues sebagai langkah awal untuk mewujudkan impian akreditasi yang dimaksud. “Memperjuangkan pendirian Kampus di Gayo Lues ini penuh dengan perjuangan dan pengorbanan. Hingga akhirnya kita memiliki satu Kampus tempat generasi kita belajar jadi tidak perlu keluar daerah lagi,” ujarnya.

Dikatakannya lagi, untuk meningkatkan efektivitas Kampus dan proses pembelajaran, lulusan yang bisa ditampung diberbagai bidang. Maka akreditasi kampus sangatlah perlu. Oleh karena itu sebagai bagian dari Pemerintah Daerah kiranya dapat memberikan dukungan dengan ikut berpartisipasi dalam Kegiatan gotong royong bersama di Kampus PSDKU Unsyiah Blangnangka.

Kegiatan berjalan lancar semua pihak yang ikut berpartisipasi cukup bersemangat. Para Aparatur Pemerintah tampak berbaur dengan para Mahasiswa dalam kegiatan gotong royong tersebut.  (ABDIANSYAH)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed