oleh

Wakil Bupati Gayo Lues Canangkan Imunisasi Measles Rubella (MR)

GAYO LUES – Wakil Bupati Gayo Lues H. Said Sani  melaksanakan acara Pencanangan Introduksi Imunisasi MEASLES RUBELLA (MR) untuk Kabupaten Gayo Lues Tahun 2018 yang bertempat dihalaman Kantor Camat Blangpegayon Jln. Muhamad Nur Desa Umelah Kecamatan Blangpegayon Kabupaten Gayo Lues, Rabu (01/08/2018).

Acara tersebut dihadiri oleh Dandim 0113/Kabupaten Gayo Lues, Kapolres Kabupaten Gayo Lues, Kajari Kabupaten Gayo Lues, Para Kepala SKPK Kabupaten Gayo Lues, Kepala Bank Syariah Aceh, Kepala BPJS Kabupaten Gayo Lues, Ketua IDI Kabupaten Gayo Lues, Ketua IBI Kabupaten Gayo Lues, Muspika Kecamatan Blangpegayon, Masyarakat, Mahasiswa KKN dan Pelajar.

Wakil Bupati Gayo Lues H. Said Sani mengatakan “ Bimbingan dan arahan dari Wakil Bupati Kabupaten Gayo Lues oleh  H.Said Sani sekaligus membuka secara resmi pencanangan introduksi Imunisasi Rubella di Kabupaten Gayo Lues.

Kepada masyarakat saya menghimbau agar tidak berprasangka buruk pada penyakit yang diderita anak yang menduga duga itu penyakit buatan, untuk itu marilah kita membawa anak kita untuk berimunisasi sehingga bisa mencegah penyakit Campak dan Rubella ini tidak menghampiri anak anak kita, ujarnya.

Selain itu disampaikan H. Said Sani “ Imunisasi ini akan segera kita mulai dari sekolah-sekolah mulai dari TAK, SD dan SMP dilanjutkan di Desa-Desa.

Untuk itu Saya membuka secara resmi  pencanangan Introduksi Imunisasi Rubella di Kabupaten Gayo Lues dibuka, dengan  Melepaskan Balon Imunisasi Campak dan Rubella yang didampingi para Forkopimda.

Pantauan awak media Dilanjutkan dengan pemberian Vaksin oleh tenaga ahli kepada 3 orang perwakilan anak sekabupaten Gayo Lues yang disaksikan langsung oleh Wakil Bupati Kabupaten Gayo Lues

Pemberian hadiah kepada Kampung yang telah berpartisipasi tertinggi saat Sosialisasi Imunisasi Campak dan Rubella (Abdiansyah – Kominfo)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed