HEADLINEPEMBANGUNAN

Semoga Akses Jalan Air Terjun Kendawi Terealisasi

 

BLANGKEJEREN – Camat Dabung Gelang Roni Ismunandar, mengusulkan  pembukaan akses jalan menuju Air Terjun Kendawi dapat terealisasi, karena memiliki potensi wisata.

“Saya melihat banyak potensi lahan pertanian, peternakan, industri rumahan dan lokasi wisata, namun semua itu harus didukung dengan pembanguna akses jalan,” kata Roni dalam sambutannya, Senin (17/2/2020) di halaman kantor Camat setempat.

Dikatakannya, pengusulan sesuai dengan tema untuk meningkatkan kualitas SDM dengan membuka akses pasar dalam dan luar negeri diintegrasikan dengan sektor pariwisata menuju Kabupaten Gayo Lues, Islami, Mandiri dan Sejahtera

Saat ini Kecamatan Dabun Gelang memiliki 11 Kampung yang terdiri dari 9 Kampung defenitif dan 2 Kampung persiapan. Dalam waktu dekat dari 11 Kampung tersebut akan ada 7 Kampung yang melaksanakan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) secara serentak.

“Kami harapkan setelah pemilihan selesai, seluruh aparatur desa menyeimbangkan dan menyesuaikan RPJM dengan usulan-usulan yang ditetapkan untuk tahun mendatang,” jelasnya.

Kontributor : Putra

Humas Setdakab Gayo Lues

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close