oleh

Sekda Pimpin Rapat Persiapan Keberangkatan Calon Jama’ah Haji Kabupaten Gayo Lues

Rapat persiapan keberangkatan Calon Jama’ah Haji Kabupaten Gayo Lues Tahun 2018, Kamis, (02/08/2018)

GAYO LUES – Sekda Gayo Lues H. Thalib, S.Sos.MAP memimpin rapat persiapan keberangkatan Calon Jama’ah Haji Kabupaten Gayo Lues Tahun 2018, Kamis, (02/08/2018).

Rapat ini dihadiri oleh Panitia dan Kepolisian yang bersangkutan dengan pengantaran Calon Jama’ah Haji Gayo Lues.

Persiapan ini diadakan untuk membicarakan hal-hal yang akan dilaksanakan sebelum keberangkatan dari Gayo Lues menuju Bener Meriah dan dari Bener Meriah menuju Banda Aceh guna untuk menertibkan keberangkatan dan mengingat keselamatan para Calon Jama’ah Haji dan keluarga yang mengantar.

Kabag Kesra Setdakab Gayo Lues dalam rapat tersebut menegaskan, sebelum keberangkatan akan diadakan pawai dan tepung tawar untuk Calon Jama’ah Haji Kabupaten Gayo Lues Tahun 2018.

Berdasarkan Informasi yang diperoleh semua Calon Jama’ah Haji diantar dengan keluarga masing masing.  Walaupun demikian Kabag Kesra tetap antisipasi dan menyediakan mobil untuk pengantaran Calon Jama’ah Haji yang mungkin ada nanti membutuhkan bantuan kita, ujarnya.

Senada dengan hal itu Sekda Gayo Lues H. Thalib, S.Sos,MAP dalam arahannya mengatakan “ Diharapkan supaya panitia dan keluarga pengantar Calon Jama’ah Haji menjaga kekompakan guna mempermudah dan menertibkan keberangkatan Calon Jama’ah Haji Gayo Lues diantar sedemikian rupa supaya bisa tepat waktu keberabgkatan menggingat hari Jum’at tanggal 10 Agustus 2018 dan akan melaksanakan sholat Jum’at semua dikondisikan.

Harapan Sekda kepada semua Calon Jama’ah Haji semoga selamat serta sehat saat pergi dan kembali ke tanah air kita ini. (Abdiansyah – Kominfo)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed