SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PEMERINTAH KABUPATEN GAYO LUES

Rapat Koordinasi TP PKK Aceh dengan TP PKK Gayo Lues

Gayo Lues – Rapat TP PKK dilaksanakan secara video Virtual di Aula Pendopo Bupati Gayo Lues. Selasa, (29 September 2020).

Dengan agenda pencegahan penanganan covid – 19, hadir Hj. Hartati Djahar ketua TP PKK Gayo Lues, Hj. Jamiah Wakil Ketua TP PKK Gayo Lues beserta anggota TP PKK Gayo Lues.

Hartati saat dikonfirmasi mengatakan”, kegiatan ini biasanya kita lakukan secara tatap langsung bersama Ibu TP PKK Provinsi, namun karena mewabahnya virus corona saat ini kita tetap lakukan rapat namun secara video virtual saja, saat ini rapat kita membahas tentang pencegahan wabah virus corona dan membahas petunjuk perotokol kesehatan, rapat ini juga kita undang ketua TP PKK Kecamatan agar mereka bisa menyampaikan ke bawahanya hingga bisa mensosialisasikan tentang pencegahan virus corona dan menjalankan protokol kesehatan”, katanya.

Ia juga menambahkan, selaku ketua TP PKK Kabupaten Gayo Lues sudah merencanakan akan melakukan rapit test kepada seluruh anggota dengan harapan, ini bisa menumbuhkan kepercayaan masyarakat kepada kita.

“Dalam hal ini kita akan berkoordinasi dulu dengan Dinas Kesehatan terkait rencana rapit test tersebut” tutup Hartati Amru. (J.porang)

Rapat Koordinasi TP PKK Aceh dengan TP PKK Gayo Lues

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *