COVID-19GAYO LUESHEADLINE

Proses Belajar Mengajar Tatap Muka Kembali Diaktifkan Bagi SD Dan SMP

Gayo Lues – Pemerintah daerah Kabupaten kembali aktifkan proses belajar mengajar dengan sistem tatap muka pada hari rabu 16 September 2020 yang sempat dihentikan demi pencegahan Covid-19 di Gayo Lues.

Hal ini disampaikan oleh Bupati H. Muhammad Amru saat melaksanakan rapat koordinasi proses belajar mengajar tatap muka dimasa Covid-19 tahun ajaran 2020-2021 yang bertempat di Aula Pendopo Bupati Gayo Lues Kota Blangkejeren, Selasa (15/09).

“kepada seluruh kepala sekolah, untuk dapat mempersiapkan beberapa persyaratan protokol kesehatan dalam rangka persiapan PBM tatap muka pada masa pandemi sesuai apa yang sudah dianjurkan” ungkap Bupati Amru

Adapun yang harus dipersiapkan setiap sekolah :
Surat pernyataan orang tua murid,
Surat pernyataan Zona,
Semua sekolah sudah harus melaporkan kepada Dapodik (Data P
kepala sekolah dan
Surat Ijin dari Tim Gugus Tugas Covid-19

Dalam masa percobaan proses belajar mengajar tatap muka menerapkan protokol kesehatan dengan jumlah siswa tidak boleh melebihi 18 orang dalam satu lokal dan membuat sistem per rombel dibagi dua kelompok dengan belajar bergiliran setiap harinya dan setiap titik lokasi dikoordinasi bersama masing masing rayon dan wajib membuat susunan panitia pelaksana dan berkoordinasi dengan muspika setempat.

Tampak hadir dalam acara ini,Dandim 0113/Galus Letkol Inf Yudhi Hendro Prasetyo,
Kapolres Gayo Lues AKBP Charlie Syahputra Busatamam, S.I.K., M.Si., Asisten I Muhammad Noh, S. Pd. MAP, Kepala MPD Gayo Lues H. Jamaludin Iliyas,
Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayan Anwar,S.Pd,M.Ap dan
Para Perwakilan Kepala Sekolah dan Guru SD, SMP se Kab. Gayo Lues. (Es)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close