oleh

Pemkab Gayo Lues Kampanyekan Imunisasi Measles Rubella

 

GAYO LUES – Pemerintah Kabupaten Gayo Lues melaksanakan acara Pencanangan Introduksi Imunisasi MEASLES RUBELLA (MR) untuk Kabupaten Gayo Lues Tahun 2018 yang bertempat di halaman Kantor Camat Blangpegayon Jln. Muhamad Nur Desa Umelah Kecamatan Blangpegayon Kabupaten Gayo Lues, Rabu (01/08/2018).

Acara tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Gayo Lues H. Said Sani  dan Forkopimda Gayo Lues, Masyarakat, Mahasiswa KKN dan Pelajar.

Camat Blangpegayon Meutia Katmi SSTP.MSi dalam sambutannya mengatakan “Bahwa masyarakat diwilayah Kecamatan Blangpegayon telah menyelesaikan Sosialisasi Imunisasi Campak dan Rubella selama satu Minggu yang dilaksanakan pada waktu siang, sore dan malam hari serta melaksanakan sosialisasi tersebut setelah pelaksanaan sholat berjamaah di Desa-Desa yang dihadiri para Muspika Kecamatan Blangpegayon.

Kami juga mengadakan penilaian kepada Kampung untuk memberikan hadiah kepada Kampung yang telah berpartisipasi tertinggi saat pelaksanaan sosialisasi di Desa-Desa, ujarnya.

Senada dengan itu Kadis Kesehatan Kabupaten Gayo Lues Lindawati Sp.Pd dalam sambutannya mengatakan “ Imunisasi Campak dan Rubella ini kita berikan kepada anak balita di usia dini sampai dengan usia 15 tahun, dengan adanya imunisasi ini semoga anak anak kita bisa terhindar dari penyakit campak dan Rubella dan menjadikan generasi yang sehat dan cerdas”. (Abdiansyah –  Kominfo)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed