SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PEMERINTAH KABUPATEN GAYO LUES

Pemkab Gayo Lues Gelar Forum Diskusi Ranwal RKPK 2021

GAYO LUES –  Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kabupaten Gayo Lues menggelar forum diskusi perencanaan awal perancangan kerja pembangunan Kabupaten RKPK Tahun 2021 dengan Tema meningkatkan kualitas SDM dan membuka Akses Pasar di dalam dan di luar negeri yang terintegrasi dengan sektor wisata menuju Gayo Lues yang Islami Mandiri dan sejahtera, di offfrom kantor Bappeda Gayo Lues Kamis, (13/02/ 2020).

Acara tersebut dibuka oleh Wakil bupati Gayo Lues H.Said Sani dan dihadiri oleh anggota DPRK dari komisi B serta seluruh SKPD dan Tim Task Force  Gayo Lues.

Wakil Bupati Gayo Lues H. Said Sani berharap RKPK tahun 2021 harus sinkron dengan RPJM dan Visi Misi yang sedang dikembangkan pemerintah semua program jangan saja hanya sekedar bisa terlaksana tetapi harus betul-betul bisa mengentaskan kemiskinan. Said Sani juga meminta semua program Jangan lari dari visi dan misi dalam pelaksanaannya juga dibarengi dengan etos kerja yang baik sebab pembangunan bukan untuk kepentingan pribadi tetapi kepentingan bersam, sebutnya.

Sebagai pemateri dalam forum diskusi tersebut Weri SE, M.SI Dosen Fakultas Ekonomi di Unsyiah.

Weri sebagai Nara sumber mengatakan pihaknya akan membantu Bappeda untuk mengkoreksi RKPK Gayo Lues tahun 2021 agar bisa lebih tepat sasaran dan menjadi RKPK terbaik di Aceh.

Kepala Bappeda Gayo Lues H.Ibnu Hafit menyebutkan pada hasil diskusi tersebut diharapkan tema pada RPJM 2021 bisa lebih kreatif. Selain itu rencana awal yang disepakati merupakan cikal bakal dari RKPK tahun 2021 yang akan menjadi induk dari pelaksanaan kegiatan pada setiap SKPK yang ada di kabupaten Gayo Lues sesuai dengan Renstranya masing-masing, Semua kegiatan yang ada di RKPK 2021 harus konsisten dengan RPJM, ujarnya. (ABDIANSYAH)

Pemkab Gayo Lues Gelar Forum Diskusi Ranwal RKPK 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *