AGENDA BUPATIAGENDA SEKDAAGENDA WAKIL BUPATIHEADLINEMUSRENBANGPEMBANGUNANVIDEO

Pembukaan Musrenbang Kecamatan 2020 di Dabun Gelang

GAYO LUES – Bupati Gayo Lues H Muhammad Amru dalam sambutannya mengatakan musrenbang merupakan tahapan perencanaan yang dimulai dari desa , kecamatan hingga ke kabupaten perencanaan itu berfungsi untuk mengumpulkan aspirasi masyarakat untuk membangun Gayo Lues.

Peran masyarakat dalam musrenbang kata bupati sangat diperlukan supaya usulan demi usulan bisa ditampung dan usulan itupun tidak semua bisa ditampung mengingat keterbatasan anggaran Kabupaten Gayo Lues.

Ibnu Hafit kepala bappeda gayo lues dalam sambutannya mengatakan/ sebelum dilakukan musrenbang di tingkat kecamatan/ masing-masing desa telah melaksanakan musrenbang tingkat desa.

Semua usulan masyarakat kata Ibnu Hafit akan dihimpun dan dirangkumkan guna melakukan seleksi/ setelah itu akan diketahui yang mana harus menjadi prioritas dan mana yang tidak.

Sementara selaku Camat dabun Gelang Rony Ismunandar mengatakan/ kecamatan dabun gelang memiliki potensi perkebunan/ peternakan dan pertanian/ dan untuk menyelaraskan tema musrenbang tahun 2020 ini yang mengarah ke pariwisata/ maka kecamatan dabun gelang akan membuka jalan ke air terjun kendawi.

Ia juga meminta kepada masyarakat agar jangan bosan-bosan memberikan masukan dan usulan pembangunan kepada pemerintah daerah// seluruh masyarakat harus optimis agar semua usulan bisa ditampung.

HUMAS SETDAKAB GAYO LUES

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close