oleh

Jelang Natal 2018 dan Tahun Baru, Bupati Gayo Lues Bersama Kapolres Mengikuti Video Conference Kapolri

BLANGKEJEREN – Jelang momentum liburan Natal dan Tahun Baru, Bupati Gayo Lues H Muhammad Amru bersama Kapolres Gayo Lues Eka Surahman menyaksikan video conference pusat dari Aula Mapolda Aceh berlangsung di Mapolres Gayo Lues, Rabu (19/12/2018).

Video conference terkoneksi dengan jajaran Polri dan Kementerian di provinsi se-Indonesia, termasuk Polres Kabupaten Gayo Lues, yang dilakukan di Aula Mapolres Gayo Lues. Video conference ini dilakukan dalam menyambut perayaan hari Natal dan Tahun Baru 2018.

Beberapa masalah yang dibahas dalam video conference tersebut, seperti isu terorisme, stabilitas harga pangan, serta kelancaran, ketertiban dan keamanan lalu lintas selama libur natal dan tahun baru, termasuk pengamanan di tempat-tempat publik seperti, tempat wisata, tempat hiburan,bandara,stasiun, terminal, dan tempat lainnya sesuai keperluan wilayah masing-masing.

Bupati Gayo Lues H Muhammad Amru menyampaikan bahwa pihaknya bersama jajaran Polres dan Kodim, siap mengawal momentum liburan perayaan Natal dan Tahun Baru, khususnya saat menjelang hingga hari H dapat diseragamkan sesuai arahan.

Selanjutnya, bagian perhubungan harus memantau dan cek khusus kepada bus dan angkutan penumpang yang akan beroperasi menjelang natal dan tahun baru. Kemudian untuk pihak PUPR juga bisa memantau kondisi jalan lintas, dan menyiapkan antisipasi karena saat musim hujan rawan terjadi longsor yang dapat menghambat lalu lintas.

Tampak hadir dalam rapat video conference itu, Bupati Gayo Lues, H.Muhammad Amru, Kapolres Gayo Lues, AKBP.Eka Surahman, Kasdim 0113/GL, para Kepala Dinas terkait, beserta anggota Satlantas dan undangan lainnya.

Kontributor : Harini Kartini Nasri

Humas Setdakab Gayo Lues

Editor : Abdiansyah

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *