SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PEMERINTAH KABUPATEN GAYO LUES

Hari Pertama Rajia Masker 58 Pelanggar Terjaring

Gayo Lues. Satgas Covid-19 Kabupaten Gayo Lues razia bagi pelanggar protokol kesehatan di jalan raya depan pendopo Bupati Blangkejeren Gayo Lues. Kamis, (01 -10 – 2020).

Kegiatan langsung dihadiri oleh, Kapolres Gayo Lues AKBP Charlie Syaputra, Dandim 0113 Letkol Inf Yudhi Hendro Prasetyo,dan Kepala Kejaksaan Tinggi Negeri Bobbi Sandri

Hal ini dilakukan demi melindungi masyarakat dari serangan wabah virus corona, bentuk cinta dan rasa sayang terhadap warga, Satgas Cobid-19 berikan sanksi bagi pelanggar yang tidak menggunakan masker saat bepergian keluar dari rumah.

Sambutan Bupati Gayo Lues”,
Kepada warga yang melanggar tidak memakai masker akan dibawa ke posko pelanggaran, akan diberikan sanksi sosial seperti menyanyi menyapu, menghapal ayat pendek.
Hukuman itu sebenarnya karna perhatian kita kepada mereka, karena rasa sayang kita agar mereka tidak terjangkit virus corona.

Daerah Kita baru – baru ini sudah di tentukan sebagai kabupaten Zona Merah, maka sudah kita berlakukan peraturan – peraturan penanganan zona merah.

Hari ini kita memberi pengawasan kepada masyarakat agar mereka mematuhi protokol kesehatan, melakukanya yang sopan dan tidak membuat sakit hati orang lain”, imbuhnya.

Irsan Pirdaus Kepala Dinas Satpol PP saat di Konfirmasi mengatakan”, 58 Pelanggar yang tidak mematuhi protokol kesehatan di berikan sanksi sosial pada hari ini.

hari merupakan hari pertama kita lakukan penindakan bagi pelanggar yang tidak memakai masker, kita langsung berikan sanksi sosial yaitu menyanyi, menghapal ayat pendek dan memakaikan masker kepada dia yang melanggar, bila hari ini mereka yang sudah melanggar kemudian besok kita temui atau tangkap dia lagi, maka kita tingkatkan hukumanya seperti menyapu jalan, berlari disekeliling lapangan hingga sanksi yang terberat denda 50 Ribu rupiah”, katanya. (J.porang)

Hari Pertama Rajia Masker 58 Pelanggar Terjaring

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *