oleh

H. Muhammad Amru Jadi Inspektur Upacara Hari Bela Negara Ke-70

BLANGKEJEREN – Pemerintah Kabupaten Gayo Lues menggelar apel peringatan  Hari Bela Negara Ke 70 Tahun 2018 di halaman Kantor Bupati setempat, Rabu (19/12/2018).

“Sejarah mencatat Negara Kesatuan Republik Indonesia bisa berdiri tegak dan  berdaulat tidak lepas dari semangat bela Negara dari seluruh kekuatan rakyat,” ujar Bupati Gayo Lues H Muhammad Amru, dalam pidatonya saat memimpin upacara.

Dikatakan Bupati, bela Negara tidak hanya dilakukan dengan kekuatan senjata, tetapi dilakukan setiap warga Negara dengan kesadarannya. “Untuk membela Negara, salah satu cara melakukan upaya- upaya politik maupun diplomasi,” sebutnya.

Peringatan Hari Bela Negara ke-70 Tahun 2018, sebut Bupati, mengangkat tema “Indonesia Tanah Airku Tercinta Akan Kubela Sepanjang Masa”.

Sejalan dengan tema tersebut, “ saya mengajak untuk terus berbuat yang terbaik bagi bangsa dan Negara, membela kedaulatan Negara, terus berjuang sesuai peran dan profesi masing-masing untuk mewujudkan kesejahteraan dan kemakmuran bagi seluruh masyarakat,” pinta Bupati.

Apel peringatan dipimpin Bupati Gayo Lues, dihadiri Forkopimda dan pimpinan SKPD lingkup Pemkab Gayo Lues.

Dikesempatan yang sama Ketua DPRK Gayo Lues, H.Ali Husin, berkesempatan membacakan lkrar Bela Negara.

Humas Setdakab Gayo Lues

Kontributor : Harini Kartini Nasri

Editor : Abdiansyah

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *