SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PEMERINTAH KABUPATEN GAYO LUES

Dukungan Bupati Gayo Lues Untuk Sensus Penduduk 2020

GAYO LUES  –  Bupati Gayo Lues H. Muhammad Amru mendukung penuh dan bahkan telah meminta seluruh  masyarakat dan jajarannya untuk menyukseskan pelaksanaan sensus penduduk yang akan mulai dilaksanakan pada 15 Februari 2020, oleh Badan Pusat Statistik (BPS) .

  1. Muhammad Amru menyerukan kepada Masyarakat Kabupaten Gayo Lues, (Jum’at (07/02/2020) Kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Gayo Lues ini Mari kita ikut berpartisipasi mensukseskan Sensus Penduduk tahun 2020 menuju satu data kependudukan Indonesia dengan memanfaatkan data registrasi penduduk melalui penyiapan dokumen berupa kartu keluarga KTP dokumen cerai kematian keluarga tambahan.

Jika memungkinkan informasi Anda secara mandiri atau online melalui link sensus bps.go.id mulai tanggal 15 Februari sampai dengan 31 Maret 2020 secara manual dengan menerima kedatangan petugas sensus mulai tanggal 1 sampai dengan 31 Juli 2020,  sampaikan data dengan jujur dan benar sesuai penduduk 2020 mencatat Gayo Lues mencatat Indonesia , jelasnya. (ABDIANSYAH)

Dukungan Bupati Gayo Lues Untuk Sensus Penduduk 2020

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *