SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PEMERINTAH KABUPATEN GAYO LUES

Musrenbang di Kecamatan Terangun, Dinas Kominfo Gayo Lues Akan Hadirkan Jaringan 4G

GAYO LUES,   – Pemerintah Kabupaten Gayo Lues menggelar Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Tingkat  Kecamatan  Selasa, (18/02/2020) di Kecamatan Terangun Kabupaten Gayo Lues.

Diketahui Kecamatan Terangun sampai saat ini belum tersentuh dengan jaringan internet (4G) dan sebagian wilayah belum tersentuh jaringan telekomunikasi seluler (2G).

Kepala Dinas  Kominfo Kabupaten Gayo Lues Said Idris Wintareza,SE mengatakan untuk mendapatkan jaringan internet di Kecamatan Terangun, kami sedang upayakan dalam waktu dekat ini bekerjasama dengan pihak Telkomsel  untuk mensuplai jaringan internet di Kecamatan Terangun.

Dalam waktu dekat ini pihak Telkomsel akan mengaktifkan Tower di Desa Tingkem jika Tower tersebut aktif maka melalui tower tersebut bisa ditembus jaringan 4G di Kecamatan Terangun dan sekitarnya .  Pada Tahun 2019 Jaringan 4G sempat aktif di Kecamatan Terangun dan sekitarnya, namun karena Alat yang digunakan tidak mampu maka diambil langkah untuk sementara waktu jaringan 2 G,  kata Kepala Dinas Kominfo Gayo Lues.

Dia berpesan jika Tower BTS sudah diaktifkan mohon kiranya agar dapat kita jaga bersama keamanan BTS tersebut demi kepentingan kita bersama, sebutnya.

Selain itu juga disampaikan  Kepala Dinas  Kominfo Kabupaten Gayo Lues Said Idris Wintareza,SE pada Tahun 2019 yang lalu pihak Kominfo ada memberikan sebuah Satelit Visat ke Puskesmas Terangun, guna pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik.

Kegiatan Musrenbang di buka langsung oleh Sekda Gayo Lues H.Thalib, S.Sos,M.AP .  Sekda mengucapkan terima kasih atas kehadiran para peserta musrenbang baik yang mewakili desa se kecamatan Terangun maupun Perwakilan Organisasi Perangkat Daerah.    (ABDIANSYAH)

Musrenbang di Kecamatan Terangun, Dinas Kominfo Gayo Lues Akan Hadirkan Jaringan 4G

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *