SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PEMERINTAH KABUPATEN GAYO LUES

Digelar Secara Virtual, Pengurus Dharma Wanita Pesatuan Kabupaten Gayo Lues Resmi Dikukuhkan

Gayo Lues – Proses pengukuhan Pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Gayo Lues untuk masa bakti 2019-2024 digelar secara virtual di gedung Balai Pendopo Bupati, selasa,22 September 2020.

Pengukuhan tersebut dilakukan langsung oleh Ketua Dharma Wanita Persatuan Provinsi Aceh, Ny. Safrida Yuliani Taqwallah, dan dihadiri ibu Wakil Bupati Gayo Lues Ny Jamiah Sani.

Dalam sambutannya,Ketua Dharma Wanita Provinsi Aceh mengatakan,kita ucapkan selamat kepada ibu yang dikukuhkan hari ini,dan ibu-ibu semua yang masuk dalam kepengurusan Dharma Wanita di Kabupaten.

“Dalam sebuah organisasi selalu di tuntut sebuah inovasi baru untuk menciptakan kerjasama dan bersinergi antara satu sama lain, provinsi dan kabupaten harus lah menjaga komunikasi yang inten untuk menjalankan fungsi dan cita-cita organisasi ini,bila paham kita disatukan insyaallah semuanya akan mudah kita lalui” ,ungkap Ny. Safrida Yuliani Taqwallah.

Ketua Dharma Wanita Gayo Lues Ny Numasyidah Rasyidin menuturkan, pengukuhan kali ini agak berbeda dengan sebelumnya,dimana kali pengukuhan dilakukan secara Virtual sesuai dengan protokol kesehatan ditengah maraknya penyebaran wabah virus Corona yang kian mungkuhatirkan.

“Saya berharap Dharma Wanita bisa lebih maju,dan kepada seluruh kepengurusan dapat bekerja bersama, komunikasi yang baik antara bidang dan kepengurusan Kecamatan harus selalu kita jaga”, ungkap Ny Numasyidah Rasyidin. (Es)

Digelar Secara Virtual, Pengurus Dharma Wanita Pesatuan Kabupaten Gayo Lues Resmi Dikukuhkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *