oleh

Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Gayo Lues Rayakan HUT Ke- 19

Blangkejeren – Darma Wanita Persatuan Gayo Lues merayakan HUT Dharma Wanita Persatuan ke 19. Untuk kesempatan tersebut, Dharma Wanita Persatuan Gayo Lues mengadakan kegiatan lomba pidato antar Dharma Wanita unit SKPK Se-Kabupaten Gayo Lues. Kegiatan tersebut bertempat di Bale Pendopo Bupati Gayo Lues, Kamis (13/12/2018).

Dalam kesempatan tersebut Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Gayo Lues, Ibu Sekda Gayo Lues, Hj.Masdalena Thalib menyampaikan bahwa, “Kegiatan ini merupakan gerakan untuk memotivasi para anggota Dharma Wanita Persatuan Gayo Lues untuk bisa terus berprestasi. Jumlah peserta lomba dalam kegiatan ini berjumlah 48 peserta, dengan berbagai judul materi. Saya tidak menyangka ternyata mereka tampil sangat baik, bahkan bisa lebih baik dari saya saat berpidato. Dan untuk juaranya nanti akan diberikan Tropi dan Piagam, dan untuk seluruh anggota yang berpartisipasi juga akan diberikan sertifikat untuk memotivasi agar lebih giat lagi. Kegiatan seperti ini merupakan agenda tahunan dalam program Dharma Wanita Persatuan Gayo Lues. Dan kedepannya kita akan usahakan kegiatan seperti ini bisa diadakan lebih semarak lagi, dengan menambahkan berbagai lomba seperti, gerak jalan, lomba senam, pidato dan berbagai lomba lainnya. Hal ini sangat penting mengingat peran Dharma Wanita dalam mendukung aktivitas suami yang merupakan ASN. Keberhasilan seorang suami tak terlepas dari dukungan istri dibelakangnya. Kalau bapak dirumah tenang tentunya saat bekerjapun akan nyaman.” Kata Bu Masdalena.

Ditambahkan oleh Ibu Bambang selaku ketua Koperasi Wanita Tawar Sejuk, yang merupakan koperasi Dharma Wanita, bahwa, “Kegiatan ini sangat positif dan mampu memotivasi para anggota Dharma Wanita. Dan untuk kegiatan ini nantinya akan ada nominasi juara 1-3 dan 3 juara harapan. Kemudian kedepannya kita juga akan usahakan agar untuk kegiatan seperti ini bisa didukung oleh berbagai sponsor sehingga dapat lebih meriah lagi. Sebab kegiatan seperti ini perlu sering dilakukan untuk menyemangati para ibu ibu Dharma Wanita, hal ini untuk mendukung kedamaian dan kenyamanan suami saat bekerja, kan kalau dirumah nyaman dikantoepun tentu akan nyaman” kata Bu Bambang.

Acara berjalan lancar dan penuh semangat. Para peserta yang tampilpun sangat antusias dan bersemangat bisa berpartisipasi. (ABDIANSYAH)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed