oleh

Bupati Gayo Lues Tutup MTQ Korpri

BLANGKEJEREN– Bupati Gayo Lues H Muhammad Amru menutup secara resmi pelaksanaan Musabah Tilawatil Quran bagi kalangan ASN dalam rangka HUT Korpri ke-47, Sabtu (15/12/2018) di Gedung Bale Musara.

Pada kesempatan itu, Bupati menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Gayo Lues mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan MTQ yang diselenggarakan Korpri bagi kalangan ASN yang sudah selesai dan berjalan dengan baik. Hal ini, tidak terlepas dari berbagai dukungan dan kerja keras panitia.

Kegiatan yang bernilai positif ini membuat Bupati kecewa. Pasalnya,  minimnya  kehadiran ASN dalam acara penutupan tersebut,  padahal kata Bupati, seluruh ASN merupakan anggota Korps Pegawai Republik Indonesia, namun kehadiran penutupan tersebut tidak jauh beda pada acara pembukaan dua hari yang lalu.

“Malam ini akan menjadi catatan bagi saya  siapa  saja yang hadir . Kalau tanda tangan saya saja diabaikan jadi bagaimana kegiatan bisa berjalan dengan baik. Kedepannya saya mengharapkan partisipasi para peserta kegiatan harus ada kemajuan jangan seakan tidak perduli,” jelas Bupati, seraya menegaskan kedepannya berharap kegiatan semacam ini dapat terus berlanjut.

Selanjutnya, Suhardi SE, selaku ketua panitia melaporkan nama nama pemenang lomba MTQ Korpri, antara lain ,

Juara Cabang Tilawah Al Qur’an Putra :

  1. Tgk. Abdurrahman
  2. Rasidan,S.Hut

Juara Cabang Tilawah Al Qur’an Putri :

  1. Rusminarti A.Md
  2. Jawarna,S.Pd
  3.  Siti Zahra,S.Ag

Juara Tartil Al Qur’an Putra :

  1. Fachrul Radji HS
  2. Bernahan Pasaribu,SHi
  3. Husin Akmal,S.Pd
  4. H.Ahman,S.pd

Juara Tartil Putri :

  1. Ernawati,SP
  2. Rosdiana,S.PdI
  3. Amriati

Juara Cabang Dakwah Putra :

  1. Kudri,S.pdI
  2. Khairussadikin
  3. Rasidin

Juara Cabang Dakwah Putri :

  1. Jamilah,S.Ag
  2. Rusmida,S.PdI
  3. Pilah
  4. Halimatussakdiah

Acara ditutup dengan Tausyiah oleh Ustadz Drs.H.Samin Pane, turut hadir dalam kesempatan itu Sekretaris Daerah Gayo Lues,H.Thalib,S.Sos, anggota Forkopimda, Asisten III Ir.Bambang Waluyo, beberapa Kepala Dinas, panitia pelaksana,  peserta dan para undangan.

Humas Setdakab Gayo Lues

Liputan : Harini Kartini Nasri

Editor : Abdiansyah

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *