SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PEMERINTAH KABUPATEN GAYO LUES

Bupati Gayo Lues Resmikan Masjid Zulkifli Ketambe

Gayo Lues. Bupati Gayo Lues H. Muhammad Amru meresmikan Masjid Zulkfli di desa Ketambe Kecamatan Ketambe Aceh Tenggara . Masjid tersebut di bangun oleh keluarga Besar Kasatpol.PP Gayo Lues Irsan Firdaus.

Tempat ibadah itu dihibahkan kepada masyarakat desa Ketambe dibangun dengan dana pribadi merupakan keinginan kedua orang tua Irsan Firdaus yaitu almarhum Drs. H. Zulkifli dan Almarhuma H. Elywati.

Peresmian berlangsung pada minggu 04 oktober 2020 dihadiri anggota DPRK Aceh Tenggara dan masyarakat desa Ketambe.

Pada peresmian tersebut Bupati Gayo Lues berharap agar masyarakat Ketambe bisa memamfaatkan masjid sebaik baiknya guna menjalankan ibadah , tempat mengajar mengaji anak-anak dan juga untuk bermuzakarah.

Masyarakat juga diminta agar bisa memakmurkan masjid dan mengurus masjid dengan baik. Amru berharap masjid yang dihibahkan oleh keluarga Irsan bisa menjadi ladang ibadah bagi masyarakat desa ketambe.

Gecik ketambe Asbandi mewakili masyarakat desa Ketambe mengucapkan terimah kasih kepada keluarga Irsan Firdaus yang sudah bersusah payah membangun dan menghibahkan Masjid Zulkifli kepada masyarakat ketambe.

Masjid yang dibangun selama setahun akhirnya rampung dan dihibahkan kepada masyarakat. Semoga keluarga Irsan diberikan keberkahan

Irsan firdaus menyebutkan pembangunan masjid merupakan keinginan orang tuanya untuk mewakafkan tanah sebagai tempat ibadah, sekaligus membantu masyarakat ketambe yang jauh dari tempat ibadah.

Anggota DPRK Aceh Tenggara berharap masyarkat bisa mnemamfaatkan dan memakmurkan masjid . dirinya mengucapkan terimah kasih kepada keluarga irsan firdaus dan Bupati Gayo Lues yang sudah membantu masyarakat ketambe. bantuan masjid sangat memotivasiu untuk melakukan pembinan kepada masyarakat.

Usai persemian Bupati Gayo Lues H Muhammad Amru di dampinggi anggota dewan dari Aceh tenggara menyerakan bantuan Sound sistem mic Toa sebagai alat pengeras suara masjid Zulkifli. (J.porang)

Bupati Gayo Lues Resmikan Masjid Zulkifli Ketambe

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *