oleh

Bupati Gayo Lues Pimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional

BLANGKEJEREN –  Bupati Gayo Lues, H.Muhammad Amru memimpin upacara  peringatan hari Kesadaran Nasional pertama di awal tahun 2019, bertempat di halaman Kantor Bupati setempat, Kamis (17/1/2019).

Hari Kesadaran Nasional tersebut mengusung tema”Mari Kita Tingkatkan Kinerja Dalam Penyelenggaraan Pemerintah dan Pelayanan Masyarakat”.

Bupati Gayo Lues, H.Muhammad Amru, dalam sambutannya menyampaikan  peringatan Hari Kesadaran Nasional merupakan momentum awal tahun meningkatkan kinerja sesuai dengan komponen dan fungsi masing-masing. “ Marilah kita semakin menyadari peran dan tanggungjawab sebagai pelayan masyarakat serta meningkatkan kemajuan bangsa,” himbau Bupati.

Diharapkannya, dapat mengambil hikmah dalam memperingati kesadaran ini, terutama terhadap tugas dan fungsi sebagai upaya  peningkatkan pelayanan terhadap masyarakat sesuai dengan peranan masing-masing. Selain itu, kedepannya semangat kesadaran bisa terus bertambah sehingga apa yang dicita – citakan untuk  negeri Seribu Hafiz ini bisa tercapai dengan baik.

Kontributor : Harini Kartini Nasri

Humas Setdakab

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed