AGENDA BUPATIHEADLINE

Bupati Gayo Lues Lantik Pejabat Eselon III Dan IV

 

Gayo Lues  – Bupati Gayo Lues H, Muhamad Amru  melantik 52 pejabat yang terdiri dari pejabat eselon III dan IV di lingkungan Pemkab Gayo Lues Kamis (16/01/2020) di Gedung Sekretaris Daerah Kabupaten Gayo Lues.

Pelantikan Pejabat Eselon III dan IV ini mengacu kepada keputusan bupati Gayo Lues Nomor 821/-0101/2020 tanggal 15 Januari 2020  M / 20 Jumadil Awal 1441 H tentang pengangkatan, Pemindahan dan Pemberhentian Pegawai Negeri Sipil Dalam Jabatan Struktural di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Gayo Lues.

Dalam sambutannya Bupati Gayo Lues mengatakan Pelantikan dan rotasi mutasi dilaksanakan untuk mengisi jabatan kosong dan sesuai kebutuhan organisasi. Agar roda pemerintahan berjalan dengan baik untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Gayo Lues.

“Amanah ini harus dapat diemban dengan baik, dilaksanakan sebaiknya, semata-mata demi kemajuan Pemkab Gayo Lues, demi pelayanan kepada masyarakat. Rotasi dan promosi jabatan dalam organisasi merupakan hal wajar sesuai kebutuhan organisasi,” ujar H.Muhammad Amru.

Selain itu juga disampaikan pengembangan karir pegawai tidak dilakukan semata-mata untuk kepentingan pegawai yang bersangkutan, apalagi untuk kepentingan golongan tertentu, melainkan lebih diutamakan untuk melakukan pembenahan dan pemantapan organisasi dalam rangka meningkatkan penyelenggaraan tugas dan pelayanan umum,” ujarnya.

Lebih lanjut dikatakan pelantikan yang dilaksanakan pada tahun anggaran baru, dengan harapan pejabat yang baru, betul-betul memulai tugas barunya dengan lembaran baru. Setiap pejabat eselen III dan IV hendaknya mempunyai kemampuan dan kemauan yang kuat untuk sentiasa memiliki wawasan yang luas, data dan informasi yang lebih, serta semangat juang yang tinggi, dan selalu siap sedia membantu pimpinan dalam merumuskan dan melaksanakan kebijakan.

H.Muhammad Amru mengingatkan ASN adalah pekerja pemerintah, sehingga harus dijaga integritas, loyalitas dan dedikasi terhadap tugas untuk dilaksanakan dengan baik, jelasnya.

Berikut nama-nama pejabat Eselon III dan IV di lingkup Pemerintah Kabupaten Gayo Lues yang dilantik Kamis (16/01/2020) di Gedung Sekretaris Daerah Kabupaten Gayo Lues. diantaranya;

  1. Muslim ST jabatan lama Kabid Bina Marga pada Dinas PUPR diamanahkan sebagai Sekretaris Dinas PUPR.
  2. Almuzani SE MM sebelumnya menjabat Pelaksana pada BKPSDM kini menjabat Sekretaris Badan Perencanaan Pembangunan Daerah.
  3. Muhaimin ST M EC Dev jabatan lama Sekretaris pada Badan Perencanaan Pembangunan Daerah jabatan baru Sekretaris pada Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi.
  4. Drs Jamaluddin M Pd jabatan lama Pelaksana pada Sekretariat daerah jabatan baru Sekretaris pada Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman.
  5. Muhammad Amin SE (Amin Tujung) jabatan lama Kepala Seksi Preservasi Jalan dan Jembatan pada Dinas PUPR jabatan baru Kabid Bina Marga  pada Dinas PUPR.
  6. Andi Putra Bin Ishak LC MA pH D jabatan lama Kepala Sub Bagian Hukum Persidangan dan Hubungan Masyarakat pada Sekretariat Majelis Permusyawaratan Ulama, jabatan baru Kabid Pengembangan Sumber Daya Syariat Islam dan Dayyah pada Dinas Syariat Islam.
  7. Zaimah Hasibuan SP sebelumnya menjabat Kabag Pengembangan Data dan Statistik pada Sekretariat Daerah kini menjabat Kabid Penelitian dan Pengembangan pada Badan Perencanaan Pembangunan Daerah.
  8. Kemudian, Saidi Sukri Hasan ST jabatan lama Pelaksana pada Sekretariat Daerah kini menjabat Kabid Pengendalian dan Evaluasi Pembangunan pada Badan Perencanaan Pembangunan Daerah.
  9. Alfatah Akbar ST jabatan lama Kabid Perencanaan Pembangunan Infrastruktur Ekonomi dan Ketenagakerjaan pada Badan Perencanaan jabatan baru Kabid Program dan Pendanaan Pembangunan Daerah pada Badan Perencanaan Pembangunan Daerah.
  10. Darussalam ST, jabatan lama Kepala Seksi Pemantauan dan Evaluasi pada Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman, jabatan baru Kabid Perencanaan Pembangunan Infrastruktur Ekonomi dan Ketenagakerjaan pada Badan Perencanaan Pembangunan.
  11. Dedi Sastradi SP MEMD jabatan lama Kepala Sub Bagian Evaluasi dan Penyajian Data Statistik Daerah pada Sekretariat Daerah, jabatan baru Kabid Pembangunan Sarana dan Prasarana pada Badan Perencanaan Pembangunan Daerah.
  12. Suhardi SE jabatan lama Pelaksana pada Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia, jabatan baru Kabid Kearsipan pada Dinas Kearsipan dan Perpustakaan.
  13. Selamat Seman SE jabatan lama Sekretaris pada Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi, jabatan baru Kepala Tata Usaha pada Rumah Sakit Umum Daerah.
  14. llis Matri Wahyuni S STP jabatan lama Kepala Sub Bagian Kesejahteraan dan Pemberhentian pada Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia jabatan baru Sekretaris pada Kantor Camat Blangkejeren.
  15. Abdullah S Ag jabatan lama Kepala Seksi Pembangunan Pemberdayaan Masyarakat Kampung dan Kesejahteraan Sosial pada Kantor Camat Pining jabatan baru Sekretaris pada Kantor Camat Pining.
  16. Abedul Rahman S Pd jabatan lama Kabid Transmigrasi pada Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi jabatan baru Sekretaris Camat pada Kantor Camat Triple Jaya.
  17. Sahali S PD Sekretaris pada Kantor Camat Triple Jaya jabatan baru Kabid Transmigrasi pada Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi; dr Yonvi Gunawan Pelaksana pada Dinas Kesehatan jabatan baru Kepala Puskesmas Pintu Rime.
  18. Saleh Adam ST jabatan lama Kepala Sub Bagian Pengelolaan LPSE pada Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Sekretariat Daerah jabatan baru Kepala Sub Bagian Pengelolaan PBJ pada Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Sekretariat Daerah.
  19. Desi Marlina SE jabatan lama Pelaksana pada Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Sekretariat Daerah jabatan baru Kepala Sub Bagian Pembinaan dan Advokasi pada Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Sekretariat Daerah.
  20. Dedi Saputra S Pd SD jabatan lama Kepala Sub Bagian Program dan Pelaporan pada Badan Penanggulangan Bencana Daerah jabatan baru Kepala Sub Bagian Pengelolaan LPSE pada Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Sekretariat Daerah.
  21. Ahmad S SE jabatan lama Pelaksana pada Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia jabatan baru Kepala Sub Bagian Program dan Pelaporan pada Badan Penanggulangan Bencana Daerah.
  22. Hamzah Fansuri SP MM jabatan lama Pelaksana pada Sekretariat Daerah jabatan baru Kepala Seksi Produksi pada Bidang Tanaman Pangan Dinas Pertanian; Arwinsyah S Pdi jabatan lama Pelaksana pada Dinas Sosial jabatan baru Kepala Seksi Pemberdayaan Masyarakat Kelembagaan dan Restorasi pada Dinas Sosial.
  23. Sariani SE jabatan lama Kepala Sub Bagian Olahraga dan Seni Budaya pada Sekretariat Dewan Pengurus KORPRI jabatan baru Kepala Sub Bagian Umum Kepegawaian dan Pelaporan pada Satuan Polisi Pamong Praja dan Wilayatul Hisbah.
  24. Rosnawati SE jabatan lama Pelaksana pada Dinas Perdagangan Koperasi dan Usaha Kecil Menengah jabatan baru Kepala Sub Bagian Umum Kepegawaian dan Pelaporan pada Dinas Perindustrian ESDM.
  25. Ratna Pratiwi Zahara SKM jabatan lama Kepala Sub Bagian Perencanaan Keuangan dan Aset pada Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian jabatan baru Kepala Seksi Pemberdayaan dan Fasilitas Usaha Mikro pada Dinas Perdagangan Koperasi dan Usaha Kecil Menengah.
  26. Syafrizal S AP jabatan lama Kepala Seksi Pemberdayaan dan fasilitas Usaha Mikro pada Dinas Perdagangan Koperasi dan Usaha Kecil Menengah jabatan baru Kepala Sub Bagian Perencanaan Keuangan dan Aset pada Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian.
  27. Sultan Rahim SE jabatan lama Pelaksana pada Dinas Kearsipan dan Perpustakaan jabatan baru Kepala Sub Bagian Keuangan dan Aset pada Dinas Kearsipan dan Perpustakaan.
  28. Siti Sahrah SE jabatan lama Pelaksana pada Sekretariat Daerah jabatan baru Kepala Seksi Pembinaan dan Pengawasan Kearsipan pada Dinas Kearsipan dan Perpustakaan.
  29. Abdul Rasif S Pd jabatan lama Pelaksana pada Dinas Kepemudaan dan Olahraga jabatan baru Kepala Seksi Olahraga Rekreasi Tradisional dan Layanan Khusus pada Bidang Keolahragaan Dinas Kepemudaan dan Olahraga.
  30. Derri Andrian S Pd jabatan lama Guru Muda pada SMPN 1 Rikit Gaib jabatan baru Kepala Seksi Pembinaan dan Kompetisi pada Bidang Keolahragaan Dinas Kepemudaan dan Olahraga.
  31. Sariandi SP jabatan lama Pelaksana pada Kantor Camat Tripe Jaya jabatan baru Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian pada Kantor Camat Tripe Jaya.
  32. Jaya Wardana SE jabatan lama Pelaksana pada Satuan Polisi Pamong Praja dan Wilayatul Hisbah jabatan baru Kepala Seksi Sumber Daya Aparatur pada Bidang SDA dan Satlinmas Satuan Polisi Pamong Praja dan Wilayatul Hisbah.
  33. Arifin Dahlan S Pdi Kepala Sub Bagian Perencanaan Keuangan dan Aset pada Kantor Camat Blangjerango jabatan baru Kepala Seksi Penyelidikan dan Penindakan pada Bidang Penegakan Kebijakan Daerah dan Syariat Islam Satuan Polisi Pamong.
  34. M Saipul S Pd jabatan lama Guru Pembina pada SD Negeri 5 Blangjerango jabatan baru Kepala Sub Bagian Perencanaan Keuangan dan Aset pada Kantor Camat Blangjerango.
  35. Dedi Nurman ST Kepala Seksi Sungai pada Dinas PUPR jabatan baru Kepala Seksi Pengadaan Sarana Penunjang pada Rumah Sakit Umum Daerah.
  36. M Syafril Lubis ST Jabatan lama Pelaksana pada Dinas PUPR jabatan baru Kepala Seksi Sungai pada Dinas PUPR.
  37. Khairuddin SE jabatan lama Kepala Sub Bagian Umum Kepegawaian dan Pelaporan pada Kantor Camat Blangpegayon jabatan baru Kepala Seksi Ketentraman Ketertiban dan Perlindungan Masyarakat pada Camat Blangpegayon.
  38. Safwan ST jabatan lama Pelaksana pada Kantor Camat Blangpegayon jabatan baru Kepala Seksi Pemantauan dan Evaluasi pada Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman.
  39. Khairul Azmi S ST M Si jabatan lama Pelaksana pada Sekretariat Daerah jabatan baru Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian pada Sekretariat Majelis Adat Aceh.
  40. Siska Mayasari SE jabatan lama Pelaksana pada Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia jabatan baru Kepala Sub Bagian Umum Kesejahteraan dan Pemberhentian pada Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia.
  41. Ismail SE jabatan lama Kepala Sub Bidang Pembiayaan dan Pendanaan Pembangunan Pada Badan Perencanaan Pembangunan Daerah jabatan baru Kepala Sub Bidang Sumber Daya Alam dan Lingkungan Hidup pada Badan Perencanaan Pembangunan Daerah.
  42. Angga Periza ST jabatan lama Pelaksana pada Badan Perencanaan Pembangunan Daerah jabatan baru Kepala Sub Bidang Pembiayaan dan Pendanaan Pembangunan Pada Badan Perencanaan Pembangunan Daerah.
  43. Nudial Khair S Kom jabatan lama Kepala Sub Bagian Pengembangan Sistem Informasi dan Dokumentasi Data Statistik Daerah pada Sekretariat Daerah jabatan baru Kepala Sub Bidang Prasarana Wilayah dan Perumahan pada Badan Perencanaan Pembangunan Daerah.
  44. Suryadi SP jabatan lama Kepala Sub Bagian Pengumpulan dan Pengolahan Data Statistik Daerah pada Sekretariat Daerah jabatan baru Kepala Sub Bidang Pengembangan Wilayah pada Badan Perencanaan Pembangunan Daerah.
  45. Herman S Ei jabatan lama Pelaksana pada Dinas PUPR jabatan baru Kepala Seksi Preservasi Jalan dan Jembatan pada Dinas PUPR.
  46. Ratnawati S Pd jabatan lama Pelaksana pada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu jabatan baru Kepala Sub Bagian Umum Kepegawaian dan Pelaporan pada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu.
  47. Budiman Sahara SST jabatan lama Kepala Seksi Produksi pada Bidang Tanaman Pangan Dinas Pertanian jabatan baru Kepala Seksi Produksi pada Bidang Perkebunan Dinas Pertanian.
  48. Payumi S Sos Pelaksana pada Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia jabatan baru Kepala Sub Bagian Hukum Persidangan dan Hubungan Masyarakat pada Sekretariat Majelis Permusyawaratan Ulama.
  49. Emmimohd Arief Matondang ST jabatan lama Kepala Seksi Pemanfaatan Ruang pada Dinas PUPR jabatan baru Kepala Seksi Pembangunan dan Kawasan Permukiman Prasarana Sarana dan Utilitas Umum (PSU).
  50. M Sabri ST jabatan lama Kepala Seksi Pembangunan pada Bidang Perumahan dan Kawasan Permukiman Prasarana Sarana dan Utilitas Umum (PSU) jabatan baru Kepala Seksi Pemanfaatan Ruang pada Dinas PUPR.

(ABDIANSYAH)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close