oleh

Bupati Buka Acara MTQ Korpri Tingkat Kabupaten Gayo Lues

Blangkejeren – Bupati Gayo Lues, H.Muhammad Amru membuka Kegiatan Musabaqoh Tilawatil Qur’an Korpri dalam rangka HUT Korpri ke 47 Tahun. acara pembukaan MTQ tersebut bertempat di Gedung Bale Musara Gayo Lues, (13/12).

Dalam sambutannya sekaligus membuka Kegiatan tersebut Bupati Gayo Lues, H.Muhammad Amru menyampaikan bahwa, “Kegiatan ini merupakan kegiatan yang sangat bermanfaat dan sangat positif dilingkungan pegawai. Dan
MTQ ini harus bermakna bagi anggota korpri bukan hanya bagi peserta saja. Ada dua hal yang bisa kita tekankan
Prestasi dan implementasi. Dan mudah mudahan kegiatan ini bisa dilaksanakan dengan baik dan bermanfaat. Kemudian kami berharap MTQ ini dapat berjalan lancar dan menjadi acuan prestasi Anggota korpri dalam mendukung visi dan misi Kabupaten Gayo Lues. Selanjutnya untuk acara penutupan nantinya Saya mengharapkan agar seluruh anggota korpri dapat hadir untuk mendapatkan pencerahan. Akhir kata saya mengucapkan selamat bertanding dan yang menjadi juara saya harap dapat membawa nama baik Kabupaten Gayo Lues ditingkat Provinsi.” Kata Amru.

Diinformasikan oleh Suhardi,S.Pd, selaku ketua panitia kegiatan, “Peserta berjumlah 38 orang yang merupakan Anggota Korpri Gayo Lues. Acara dilaksanakan selama 3 hari, terhitung sejak tanggal 13-15 Desember 2018. Kemudian penutupan acara dilaksanakan pada Malam Sabtu. Untuk tempat lomba, cabang dakwah dilaksanakan di Masjid Agung Asshalihin. Dan untuk tilawah dan Tartil bertempat di Masjid Asal Gayo Lues.” Kata Suhardi.

Tampak hadir dalam pembukaan kegiatan tersebut, Bupati Gayo Lues, H.Muhammada Amru, Sekretaris Daerah Gayo Lues,H.Thalib,S.Sos, Anggota Forkopimda, dan seluruh peserta MTQ korpri. (ABDIANSYAH)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed