SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PEMERINTAH KABUPATEN GAYO LUES

ASN dan Pejabat Dilingkungan Pemkab Gayo Lues Dilarang Keluar Daerah

GAYO LUES – Melonjaknya pasien terpapar Covid-19 di Kabupaten Gayo Lues dianggap sebuah persoalan yang harus segera diatasi, tentu upaya yang harus dilakukan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, serta menjauhi kerumunan.

Persoalan ini dibahas Bupati Kabupaten Gayo Lues H. Muhammad Amru pada sidang Rapat Paripurna DPRK Gayo Lues tentang Rancangan Qanun P-APBK Gayo Lues Tahun Anggaran 2020, Masa Sidang ll Tahun 2020 di gedung DPRK tersebut, Senin (28/9).

Disampaikan Amru, Gayo Lues telah ditetapkan sebagai zona merah oleh Provinsi, dikarenakan terjadinya lonjakan kasus positif Covid-19 yang sampai saat ini terdata sebanyak 86 orang, dengan demikian sesui hasil rapat sebulumnya Para pejabat dilarang keluar Daerah.

“Pejabat dilingkungan Pemda Gayo Lues tidak diperkenankan keluar daerah tanpa izin dari atasan langsung. ijin ASN langsung dari Bupati, TNI dari Dandim dan Polri dari Kapolres”, ujar Bupati Amru

Selain itu katanya, untuk sekolah dan perkantoran akan diliburkan selama 14 hari terhitung mulai tanggal 30 September 2020 guna mengantisipasi penyebaran Covid-19. (J.porang)

ASN dan Pejabat Dilingkungan Pemkab Gayo Lues Dilarang Keluar Daerah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *